Kandaskan Harapan Tim Desa Angantaka, Tim Desa Selat Melanglang ke Babak 6 Besar

  • 07 Agustus 2018
  • Dibaca: 569 Pengunjung
Kandaskan Harapan Tim Desa Angantaka, Tim Desa Selat Melanglang ke Babak 6 Besar

SELAT – Setelah kalah didua laga terakhir dengan tim bola volly Desa Mekar Bhuana (1-3) dan juga kalah dari tim bola volly Desa Darmasaba (0-3) akhirnya tim bola volly Desa Selat sukses memetik kemenangan kala bertemu dengan tim bola volly Desa Angantaka yang diselenggarakan pada tanggal (06/08/2018) berlangsung di lapangan bola volly Desa Taman, dimulai pada pukul 19.00 Wita. Dengan kemenangan ini tim bola volly Desa Selat Berhasil masuk 6 besar lanjut Pekan Olahraga dan Seni Kecamatan (PORSENICAM), dengan kemenangan 3 set langsung (25-17, 25-18, 25-22) yang mengantarkan tim bola volly Desa Selat melangkah ke babak 6 besar.

Tetapi tim bola volly Desa Selat tidak boleh berpuas hati atas kemenangan ini mengingat tim bola volly Desa Selat masih memiliki pertandingan-pertandingan berat di babak 6 besar. Pada babak 6 besar nanti tim bola volly Desa Selat akan melakoni laga perdana di babak 6 besar pada tanggal (09/08/2018) yang akan berhadapan dengan salah satu dari tim B, mengingat tim B di isi oleh kontingen yang memiliki kualitas pemain yang sangat baik (Desa Bongkasa, Desa Sedang, Desa Sibang Kaja, Desa Jagapati) yang baru akan bertanding pada tanggal (07/08/2018). Namunsemua pemain optimis mampu maraih kemenangan dan meraih hasil yang positif.

Perbekel Desa Selat I Made Semawan saat di wawancarai seusai pertandingan mengatakan, “Saya senang semua pemain sangat konsisten dalam pentandingan kali ini sehingga dapat meraih hasil yang positif. Untuk selanjutnya saya harap kembali mengulang hasil yang positif dan juga saya sangat bangga dengan semua pemain, meski kalah dua kali beruntun tidak membuat kehilangan semangat, selalu bisa menampilkan permainan yang terbaik itu yang sangat saya apresiasikan. Semoga tim bola volly Desa Selat tetap konsisten di babak 6 besar, dan melangkah ke babak selanjutnya yaitu ke babak semi final”. Tegasnya

(003/KIM-SLT)

  • 07 Agustus 2018
  • Dibaca: 569 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita