Berlatih Dalam Sepekan, I Wayan Satria Darma Pramana Akhirnya Pentas

  • 08 Agustus 2018
  • Dibaca: 220 Pengunjung
Berlatih Dalam Sepekan, I Wayan Satria Darma Pramana Akhirnya Pentas

SELAT (8/8/2018) – Setelah tekun berlatih selama kurang lebih sepekan, I Wayan Satria Darma Pramana akhirnya pentas dalam ajang Porsenicam lomba mesatue Bali di Balai Kantor Camat (7/8) kemarin. Desa yang ikut serta dalam lomba mesatue Bali sebanyak 15 desa dari 18 desa yang ada di kecamatan Abiansemal. Lomba yang berlangsung selama lebih dari 3 jam itu berjalan dengan lancar, dan semua peserta mampu memberikan tampilannya yang terbaik. “Saya akan berjuang semaksimal mungkin, dan saya minta doa restunya agar lomba ini dapat berjalan dengan lancar” ucap  I Wayan Satria Darma Pramana sebelum pementasan dimulai.

“Kita sudah berlatih semaksimal mungkin kurun waktu 1 minggu dan hasilnya sesuai harapan saya”. Kata I Putu Eka Mudiartika Yasa selaku pelatih peserta lomba. Ia juga menambahkan bahwa walaupun dalam latihan memberikan hasil positif, namun pertunjukan kemarin menjadi penentu keberhasilannya. “Ini tergantung dari mental peserta lomba” tegasnya.

Perbekel Selat I Made Semawan mengatakan, “Saya sangat bangga pada anak-anak di desa Selat, karena di jaman teknologi ini, ternyata anak-anak masih bisa dibina untuk dapat melestarikan Budaya Bali. Tentu ini menjadi hal yang positif, dimana kebanyakan anak-anak jaman sekarang sudah digerus oleh game-game online sehingga mereka lupa dengan Budaya mereka sendiri” Tegasnya.

(016/KIMSLT)
  • 08 Agustus 2018
  • Dibaca: 220 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita